Apa yang mereka pegang?

Wednesday, May 9, 2012

Vionseal-Cairan Penambal Ban Otomatis

vionseal-cairan penambal ban otomatis

Vionseal adalah produk spektakuler yang merupakan solusi dari permasalahan bagi sebagian besar masyarakat indonesia yang menggunakan kendaraan motor ataupun mobil dalam kegiatan sosial maupun ekonomi sehari-hari. 
Dalam berkendara mungkin kita pernah atau sering mengalami kejadian kebocoran ban yang diakibatkan tertancap paku atau benda tajam lainnya, sedangkan kita dalam perjalanan yang panjang dan untuk menangani kebocoran ban kita membutuhkan tambal ban manual tetapi bayangkan apabila anda di tempat yang sepi atau malahan anda mengalami kebocoran di malam hari, TAK TERBAYANGKAN BETAPA TERSIKSANYA KEADAAN INI TERHADAP KESELAMATAN DIRI DAN KENDARAAN ANDA.

vionseal-solusi kebocoran ban
Bocor Ban Di Tengah Perjalanan
Bagi Pengendara motor wanita, produk vionseal sangat cocok karena dapat melindungi kendaraan anda selama perjalanan siang ataupun malam.

vionseal-solusi kebocoran ban

Vionseal sebagai Cairan Penambal Ban Otomatis akan melindungi ban anda selama perjalanan,cairan ini akan berada dalam ban anda sehingga apabila terjadi kebocoran ban maka vionseal akan segera menambal ban dalam hitungan detik. Anda tidak perlu lagi khawatir akan terjadinya bocor ban selama perjalanan anda.Vionseal adalah nama produknya bukan pionsil atau pionseal atau vionsil,ingat cuma satu solusi masalah ban kendaraan motor atau mobil anda yaitu VIONSEAL
Vionseal telah terbukti mampu melindungi ban kendaraan motor maupun mobil,ini dibuktikan dengan penghargaan REKOR MURI yang diadakan di semarang dalam acara PENGGUNAAN VIONSEAL ( PENAMBAL BAN OTOMATIS ) PADA BAN MOTOR TERBANYAK ( MELEWATI RANJAU PAKU TANPA BOCOR)

penghargaan MURI kepada vionseal

Vionseal adalah Cairan yang mampu menutup kebocoran ban anda, dengan memanfaatkan tekanan udara dan gaya sentrifugal ketika roda berputar. Vionseal adalah solusi terbaik untuk menghindari kebocoran ban kendaraan terutama bagi anda masyarakat indonesia yang cerdas dan modern.

  • - Menambal kebocoran ban anda dalam hitungan detik.
  • - Menstabilkan suhu udara didalam ban.
  • - Menjaga keawetan ban.
  • - Efektif digunakan untuk ban tubeless atau ban dalam.
  • - Tidak menimbulkan karat.
  • - Tidak mengandung bahan yang mudah terbakar.
  • - Vionseal dapat dipakai dan bekerja efektif untuk ban dalam maupun ban tubeles
Cara penggunaan vionseal :
  1. Buka ventil ban untuk mengosongkan udara.
  2. Kocok botol vionseal agar mudah dikeluarkan.
  3. Masukkan cairan vionseal melalui lubang ventil.
  4. Tutup kembali ventil ban, kemudian isi angin.
  5. Jalankan kendaraan agar cairan merata di permukaan ban.
Aturan pemakaian vionseal :
  1. Cairan Bekerja Efektif ketika ban dalam keadaan berputar dan jika tekanan bansesuai standard pabrikan ban.
  2. Jika terdapat paku menancap, segera cabut dan jalankan kendaraan.
  3. Cairan tahan dan efektif bekerja dalam ban selama maksimum 18 bulan.
  4. Cairan tidak bekerja maksimum jika diameter lubang > 5 mm.
  5. Cairan tidak bekerja maksimum jika lubang berada di bagian ventil atau lokasi sejajar dengan ventil.
Untuk cara pemakaian vionseal pun sangat mudah,anda dapat melihat video ini :



agen vionseal kota bandung
Agen Vionseal

Kami hadir sebagai agen pendistribusian produk vionseal, kami berlokasi di Kota Bandung Timur.

alamat agen vionseal bandung

Anda dapat menghubungi kami di :
Agen Vionseal Bandung Contact Person : zamiel
Alamat : Gg.Andir Kulon No.90 RT 02 RW 02 Cigending Ujungberung Bandung
HP        : 088809442500
YM       : zamiel.arjuna@yahoo.co.id


-->
NB : Bagi anda yang diluar kota bandung,kami akan mengirimkan produk vionseal melalui jasa ekspedisi dengan ongkos kirim ditanggung oleh pembeli.

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS ( PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN ) / TANYA JAWAB
  1. APAKAH VIONSEAL LEBIH TEPAT DIGUNAKAN SEBELUM KEBOCORAN TERJADI ATAU JUSTRU SETELAH TERJADI KEBOCORAN ? ; Sifat produk vionseal lebih tepat digunakan untuk preventif ( pencegahan ),maka sebaiknya anda mengisi vionseal sebelumban anda bermasalah. Namun ada beberapa konsumen kami yang menggunakan vionseal setelah mereka mengalami kebocoran. Hal ini juga bisa dilakukan, tetapi akan lebih merepotkan,karena bisa jadi kebocoran anda terjadi ketika anda sedang dalam perjalanan.
  2. USIA BAN DALAM SAYA SUDAH 3 TAHUN, DAN SUDAH BANYAK TAMBALAN SEBELUMNYA. APAKAH DENGAN KONDISI BAN TERSEBUT CAIRAN VIONSEAL MASIH BISA BEKERJA ? ; Hal itu bergantung dengan pemakaian kendaraan anda dan kondisi ban dalamnya. Idealnya vionseal akan bekerja sempurna untuk kondisi ban yang masih bagus yaitu antara 1-2 tahun pemakaian. Karena jika lebih dari 2 tahun dikhawatirkan kondisi karet ban sudah tidak elastis ( cenderung mengeras ) sehingga tambalan dikhawatirkan tidak sempurna. Adanya tambalan manual ( kanisir ) tidak berpengaruh terhadap kinerja vionseal.
  3. BERAPA LAMA VIONSEAL DAPAT BEKERJA EFEKTIF DIDALAM BAN SETELAH KITA ISIKAN ? JIKA MELEBIHI BATAS WAKTU TERSEBUT APA YANG AKAN TERJADI DENGAN CAIRAN VIONSEAL ? ; Daya tahan vionseal dalam ban maksimum 18 bulan, hal itu bergantung pada : * - jumlah tambalan, semakin sering menutup lubang maka cairan akan cepat habis. *- Intensitas pemakaian kendaraan, semakin sering kendaraan dipakai,maka cairan akan cepat mengering karena adanya penguapan cairan. *- Suhu udara lingkungan setempat. Cairan vionseal yang sudah lebih dari 18 bulan didalamban akan mengering,dan tidak menimbulkan efek apapun pada ban. Setelah batas waktu tersebut anda bisa langsung mengisi kembalicairan vionseal atau mengganti ban dalam terlebih dahulu baru kemudian diisi vionseal,hal ini bergantung kondisi ban dalam yang anda gunakan.
  4. APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN JIKA PAKU TERTANCAP DI BAN SAYA ? ; Jika anda baru menyadari ban anda tertancap paku, maka segera ambil paku tersebut kemudian putar ban atau jalankan kendaraan . Jika tekanan angin ban anda berkurang karena pengaruh dari bergeraknya paku selama tertancap di ban anda maka segera tambah angin dan sesuaikan tekanan sesuai anjuran pabrikan ban.
  5. APAKAH JIKA SAYA MENGISI CAIRAN VIONSEAL PADA BAN SAYA AKAN MEMPENGARUHI KESTABILAN KENDARAAN ? ; Sebelum kami mengeluarkan produk vionseal ke pasaran,kami telah melakukan uji coba pada beberapa kendaraan. Selama uji coba tersebut dapat disimpulkan bahwa jika vionseal digunakan untuk motor, cairan vionseal tidak akan mempengaruhi kestabilan motor secara signifikan. Hal ini disebabkan ketika ban berputar, gaya sentrifugal akan menyebarkan cairan dan melapisi seluruh permukaan ban. Inilah yang menyebabkan cairan tidak mengumpul disatu sisi ban saja, sehingga roda tetap dalam kondisi stabil. Jika dalam penggunaan ban mobil, kami sarankan melakukan balancing sebelum proses pengisian cairan vionseal, karena alat balancing sangat peka terhadap keseimbangan berat permukaan ban. Beberapa pengguna merasakan getaran ketika ban mobil dalam kecepatan diatas 80 km/jam, namun beberapa tdak merasakan getaran tersebut. Semuakami kembalikan kepada para konsumen, penggunaan vionsealmungkin sedikit mengurangi kenyamanan ( beberapa hampir tidak merasakan perbedaan ), namun meningkatkan keamanan dan keselamatan serta mengurangi resiko bocor ban di jalan.
  6. BERAPA MAKSIMUM LUBANG YANG BISA DITAMBAL OLEH VIONSEAL ? ; Cairan vionseal mampu menambal 3-5 tambalan untuk satu ban kendaraan bergantung besar lubang, posisi lubang, suhu udara, jenis ban dll. Jadi bagi anda pengguna motor maka total 6-10 lubang pada kedua ban motor,sedangkan pada pengguna mobil 12-20 lubang untuk 4 ban mobil anda yang mampu ditutup oleh vionseal. Jumlah ini sudah kami perhitungkan untuk penggunaan motor dalam kondisi normal ( penggunaan secara wajar ). Coba anda hitung dalam setahun terakhir berapa kali anda menambal ban anda ? jika anda lakukan survey,mungkin akan didapatkan angka rata-rata 2-4 kali kebocoran dalam setahun. Jika dalam setahun kita mengalami kebocoran lebih dari 4 kali, besar kemungkinan kita akan segera mengganti ban dalam kita, karena mungkin kualitas ban dalam kita sudah jelek. Maka bisa dikatakan dalam kondisi normal vionseal akan mampu menambal semua lubang yang mungkin terjadi selama maksimum 18 bulan tersebut.
  7. APA YANG SAYA LAKUKAN JIKA BAN DALAM SAYA LUBANGNYA DENGAN DIAMETER BESAR ( ROBEK ), APAKAH BISA BAN YANG SUDAH TERISI CAIRAN VIONSEAL KITA LAKUKAN PENAMBALAN MANUAL ( KANISIR ) ? ; Jika ban dalam anda robek dan lebarnya masih memungkinkan untuk dilakukan penambalan secara manual ( kanisir ), maka anda bisa menambalkannya pada kios tambal ban. Sebelum dilakukan penambalan,sebaiknya anda berpesan pada tukang tambal ban agar tidak mengeluarkan cairan yang ada didalamnya, karena cairan masih bisa bekerja. Proses pemanasan ketika melakukan penambalan manual ( kanisir ) tidak akan mempengaruhi kualitas vionseal. Andajuga tidak perlu khawatir proses pemanasan tersebut membuat ban anda lengket, karena cairan vionseal hampir tidak bereaksi terhadap suhu tinggi.
  8. APAKAH VIONSEAL MAMPU MENAMBAL LUBANG DIPOSISI SAMPING ATAU SEJAJAR DENGAN VENTIL BAN ? ; vionseal bekerja kurang maksimal jika lubang berada diposisi ventil ban,karena lokasinya berlawanan dengan gravitasi. Jika anda mengalami kebocoran pada bagian tersebut, anda bisa menambal secara manual tanpa mengeluarkan cairan vionseal terlebih dahulu,karena cairan tersebut masih bisa berfungsi dengan baik. namun peluang terjadinya lubang dibagian samping dan bagian atas bisa dikatakan sangat kecil kemungkinannya.
  9. ( Pertanyaan lanjutan ) BERARTI VIONSEAL TIDAK MAMPU MENAMBAL SECARA KESELURUHAN KEBOCORAN YANG MUNGKIN TERJADI PADA BAN ? ; Vionseal mampu menghindari resiko kebocoran sampai dengan 80%. Namun semua kami kembalikan kepada anda para konsumen, dengan menggunakan vionseal maka ban anda akan terlindungi dari kebocoran sampai dengan 80%. PILIH 80% TERLINDUNGI ATAU 100% TIDAK TERLINDUNGI ?( jawabannya kami kembalikan kepada anda para konsumen ).
  10. APAKAH VIONSEAL TIDAK MENYEBABKAN KARAT PADA VELG ? ; Vionseal telah dilengkapi dengan inhibitor korosi ( penghambat karat ), sehingga anda tidak perlu khawatir akan merusak kualitas velg ban anda. Vionseal aman digunakan baik untuk ban dalam maupun ban tubeless.
  11. APAKAH CAIRAN VIONSEAL DAPAT MENUTUP LUBANG VENTIL ? ; Vionseal tidak akan menutup lubang ventil ban anda. Vionseal hanya akan mengering dibagian ventil dalam, namun jika diisi angin lapisan tersebut akan pecah kembali. Jika terjadi sumbatan anda cukup bersihkan dengan lidi pada lubang ventil.
  12. BERAPA BANYAK CAIRAN YANG DBUTUHKAN UNTUK MENGISI BAN MOTOR DAN BAN MOBIL ? ; Satu botol vionseal berisi 500 ml cairan. * - Untuk ban sepeda dibutuhkan 150 ml cairan per ban, *- untuk ban motor standar ukuran 250 s/d 300 dibutuhkan 250 ml cairan vionseal per ban, *- untuk ban mobil dibutuhkan 500 ml cairan per ban. Jika ukuran ban mobil anda berukuran besar, jumlah cairan harap disesuaikan besarnya dengan ukuran ban anda.
  13. BAGAIMANA JIKA SAYA MENDAPATI BAN SAYA KEMPES KETIKA SAYA AKAN MENGGUNAKANNYA ( Bukan dalam perjalanan ) SEDANGKAN SAYA SUDAH MENGISIKAN CAIRAN VIONSEAL KEDALAM BAN KENDARAAN SAYA ? ; Kami menyarankan anda untuk tidak langsung menambalkan ban tersebut secara manual ( kanisir ) , periksa terlebih dahulu ban anda apakah terdapat paku tertancap atau tidak dan cukup isi angin saja serta jalankan kendaraan anda beberapa saat atau putarkan ban tersebut secara manual. dalam beberapa kasus kebocoran terjadi ketika kendaraan akan berhenti sehingga vionseal tidak mendapatkan putaran ban yang cukup untuk melakukan penambalan, maka yang terjadi ban anda berhenti dalam keadaan belum tertambal sempurna.
Inilah Vionseal yang secara terang-terangan tidak akan over promise sehingga konsumen tahu betul apa dan bagaimana produk vionseal - cairan penambal ban otomatis

BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI DI VION DISTRIBUTION

ANDA bisa mendaftar menjadi AGEN resmi kami melalui AGEN-AGEN kami dan Anda Bisa Membeli VionSeal pada Agen-Agen kami Terdekat di kota ANDA segera daftarkan diri ANDA.

POTENSI PASAR VIONSEAL ?
Kita tahu indonesia adalah negara yang sebagian besar penduduknya adalah pekerja dan membutuhkan mobilitas yang tinggi untuk mendukung usaha maupun kinerjanya.
Jumlah kendaraan semakin tahun semakin tinggi dengan tingkat pertumbuhan 5 juta kendaraan pertahun. Menurut data statistik jumlah total kendaraan di indonesia adalah 70 juta unit kendaraan.Asumsikan bahwa mungkin tidak semua orang akan mengunakan vionseal,BAHKAN JIKA HANYA 1% SAJA TOTAL DARI KENDARAAN YANG MENGGUNAKAN VIONSEAL MAKA TERBENTUK PASAR 700.000 ORANG PERTAHUN. Anda bisa menghitung berapa MARGIN POTENSIAL yang bisa didapatkan oleh seluruh agen.

 

SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA DI SINI (anda akan di redirect ke halaman pendaftaran)*
 
daftar agen vionseal

-->

Agen adalah unit bisnis yang berfungsi untuk memasarkan produk vion distribution pada para konsumen. Semua orang dapat menjadi agen vion distribution, baik dari kalangan pebisnis, karyawan, pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga dan lain – lain. Sistem vion distribution didesain sedemikian rupa agar semua orang dapat dengan mudah terlibat didalam rantai distribusi vion distribution sehingga diharapkan mampu meningkatkan jiwa wirausaha dalam masyarakat. sedangkan bagi individu yang sudah memiliki bisnis, diharapkan vion distribution mampu menambah produk yang dapat dipasarkan.

Keuntungan Agen
Sebagai seorang agen, anda berhak mendapatkan 2 keuntungan, yaitu keuntungan retail (eceran) dan keuntungan keagenan.

1. Keuntungan retail ; Keuntungan retail didapatkan dari selisih dari harga beli agen dengan harga jual konsumen. Harga beli agen adalah Rp. 54.000 dan harga konsumen sebesar Rp. 70.000 selsihnya sebesar Rp. 16.000 langsung anda dapatkan. misalnya dalam satu hari anda mampu menjual 3 botol vionseal, maka potensi keuntungan retail sebesar: 16.000 x 3 botol x 25 hari = 1.200.000 perbulan.

2. Keuntungan Keagenan ;
Dalam 1 unit produk vionseal, kami alokasikan margin sebesar Rp.5.500 untuk dibagikan kepada dealer dan agen sebagai bonus keagenan. Bonus tersebut anda dapatkan jika anda merekomendasikan seseorang untuk menjadi agen. logika berpikirnya sama seperti ketika agen  menjual produk pada seorang grosir dalam distribusi produk  pada umumnya, hanya saja dalam distribusi produk pada umumnya keuntungan ini didapatkan agen secara langsung, namun pada vion distribution keuntungan ini kami berikan dalam bentuk bonus pada tiap  akhir bulan. agen berhak mendapatkan komisi sampai dengan level distribusi kelima dengan detail sebagai berikut:

    Level 1 : Rp.2000 / botol
    Level 2 : Rp.1000 / botol
    Level 3: Rp. 1000 / botol
    Level 4: Rp. 1000 / botol
    Level 5: Rp. 500 / botol


perlu digaris bawahi, bahwa vion distribution bukanlah MLM, Money game, sistem binary atau bisnis sejenisnya. untuk mendapatkan bonus ini anda tidak perlu syarat tutup poin tiap akhir bulan,  tidak ada syarat kanan kiri harus seimbang, keuntungan ini anda dapatkan meskipun hanya ada satu unit produk yang terjual oleh agen yang anda referensikan.
Vion Distribution tidak menjanjikan anda akan mendapatkan Mobil Mewah, Rumah Mewah, Pesawat Terbang atau semacamnya. Vion Distribution adalah murni bisnis distribusi produk, dimana jika anda ingin mendapatkan keuntungan dari bisnis ini maka anda harus menjual produk pada konsumen. Kami hanya menjanjikan, jika anda bekerja keras dalam bisnis ini, potensi penghasilan RP. 1.000.000 s/d 2.000.000 perbulan dapat anda raih. 

daftar agen vionseal
 
(anda akan di redirect ke halaman pendaftaran)*

-->
Vionseal-Cairan Penambal Ban Otomatis Reviewed by Blogger Fortune on Wednesday, May 9, 2012 Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment