Apa yang mereka pegang?

Tuesday, January 1, 2013

Tablet PC Acer Iconia Dengan Windows 8



tablet pc acer iconia w510

Acer Iconia Dengan Windows 8 adalah sebuah terobosan salah satu produsen hardware terkemuka di indonesia, acer dengan tipe barunya dalam teknologi gadget tablet pc bersistem operasi windows 8 mengeluarkan seri barunya yaitu Iconia W510. Microsoft digandeng oleh acer untuk memenuhi kebutuhan pasar tablet pc yang menuntut sebuah fungsionalitas dan portabilitas yang tinggi ditengah kehidupan profesi dan gaya hidup yang mobilitasnya sangat dinamis. Coba kita lihat video youtube acer iconia dengan windows 8 yang dikeluarkan secara resmi oleh acer melalui video komersial berikut ini :

Dengan Iconia W510 diharapkan dapat mengatasi permasalahan utama teknologi tablet pc yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar penggunanya. Dua permasalahan besar yang saat ini dicoba untuk diatasi oleh acer iconia w510 dengan sistem operasi windows 8 adalah :
  1. Integrasi ; Penyatuan dua fungsi sekaligus antara fungsi tablet yang haruslah portabilitasnya bersifat simpel,praktis namun tetap tidak meninggalkan performanya dengan fungsi PC ( Personal Computer ) yang mempunyai semua alat penunjang konektifitas dan fungsionalitas dalam hal data processing. Masalah integrasi ini ternyata memang diatasi dengan baik oleh acer iconia dengan windows 8 operating system, dengan tampilan secara fisiknya yang berbentuk tablet dipadukan dengan fitur keyboard docking yang bisa dibongkar pasang membuat tablet pc acer iconia dengan windows 8 menjadi sebuah perpaduan yang cerdas dan mampu mengatasi masalah ini. Dukungan keyboard docking menambah fungsi transfer file karena disediakannya port mini USB 2.0 dan port HDMI,hardisk serta port printer. Dalam menjalankan sebuah tablet pc acer iconia w510 dengan windows 8 akan memberikan 3 modus pemakaian, yaitu : Tablet Mode,Presentation Mode dan Productivity Mode. Keiga modus ini sangat dinantikan oleh para profesi jurnalis,blogger dan profesi lain yang membutuhkan sebuah interaksi yang baik antara tablet dan PC.
  2. Kompatibilitas ; Interaksi yang baik diperankan oleh sistem operasi windows 8 yang memang di desain khusus untuk sebuah tablet yang menginginkan kenyamanan dalam operasionalnya, what you see in your tablet is what you see in your pc mungkin itulah kata yang bisa mendeskripsikan secara singkat acer iconia dengan windows 8 sebagai sistem operasinya.
Spesifikasi acer iconia w510 dengan windows 8 :
  • Sistem operasi : windows 8
  • Prosessor        : Intel Atom Z2760
  • RAM / Memori  : 2GB DDR3
  • Hardisk            : 32GB
  • Media Graphic  : Intel Graphics Media Accelerator 3650
  • Kamera Utama : 8 MPX autofocus berada di belakang mampu merekan video berkualitas FullHD(1080p)
  • Kamera Kedua : 2.1 MPX berada di depan menghadap ke pengguna mampu merekan video berkualitas FullHD(1080p)
Inilah sebuah tablet pc acer iconia w510 yang diharapkan dapat memberikan jawaban yang ideal kepada para pengguna teknologi tablet pc.

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

Tablet PC Acer Iconia Dengan Windows 8 Reviewed by Blogger Fortune on Tuesday, January 1, 2013 Rating: 4.5

2 comments: